HomeBeritaKarate-ka INKANAS Dojo MNC Group mayoritas lulus istimewa

Karate-ka INKANAS Dojo MNC Group mayoritas lulus istimewa

  • PDF
  • Cetak
  • E-mail

INKANAS Dojo MNCINKANAS menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat di Dojo cabang khusus MNC group yang berlangsung di auditorium MNC tower Jakarta Selasa 17 Januari 2012 kemarin. Kegiatan yang dihadiri oleh para petinggi INKANAS yaitu pendiri INKANAS Widjojo Soejono, Ketua Umum PB INKANAS Taufiq Effendi & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini diikuti oleh 11 karate-ka yang merupakan pimpinan di anak perusahaan MNC Group.


Dari 11 karate-ka yang mengikuti ujian, terdapat 7 karate-ka yang lulus istimewa yaitu Reino Barack, Putra Nababan, Daniel Yuwono, Oerianto Guyandi, Siti Nurjanah, Nicolas Kawira Widjaja & Kevin Gusmar. Sehingga mereka layak menyandang sabuk hijau. Sementara keempat karate-ka lainnya yaitu Christophorus Taufik, Donny Ferdiansyah, Rommy Stefanus Wijaya & Tien naik ke tingkat sabuk kuning.

Ujian disaksikan langsung oleh tim pelatih yaitu Ketua Dewan Guru Sensei Djafar Djantang, Sensei Tono Soe'oed & Sensei Titik Verdi. Tim penguji pun tidak kalah tanggung, dipimpin langsung oleh Wakil Majelis Sabuk Hitam (MSH) DKI Jakarta yaitu Siamtuji, Kusno & Budi Prasojo.

"Kami senang dengan hasil ujian kali ini. Apalagi 7 karate-ka diantaranya naik secara istimewa. Ini hasil bagus dari proses latihan kami yang mencapai enam bulan. Sungguh sangat memuaskan" ujar Ketua Dewan Guru INKANAS Djafar Djantang yang juga Ketua Bidang Pembinaan & Prestasi PB FORKI.

Ketua Umum PB INKANAS Taufiq Effendi menyambut hangat penyelenggaraan ujian kenaikan tingkat di Dojo MNC Group. Bahkan juga mengaku terkejut dengan hasil yg luar biasa tersebut. "Saya surprise dan sungguh terharu pada semangat karyawan MNC Group yang memiliki semangat Bushido. MNC Group patut diacungi jempol". Taufiq Effendi yang juga mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ini mengatakan akan siap mensupport cabang-cabang di anak perusahaan MNC lainnya dengan mendelegasikan pelatih dari Anggota Dewan Guru. Apalagi makanya memang besar, menumbuhkan semangat sportivitas, kejujuran dan berbakti kepada bangsa dan negara.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memilih Karate karena Karate merupakan salah satu cabang olahraga yang sportif, Hary pun mengaku sangat senang bisa memfasilitasi para pimpinan dan karyawan MNC Group untuk berlatih di dojo tersebut. Dia yakin dengan latihan yang keras, akan membantu meningkatkan semangat kerja.

"Salah satu alasan mendirikan Dojo MNC Group adalah saya ingin meningkatkan spirit di MNC Group. Karena itu saya pun ikut berlatih Karate". Hary pun mengaku dengan berlatih Karate merasa menjadi lebih sehat dan percaya diri. Yang jelas, Hary akan menpsupport terus olahraga khususnya Karate di lingkungan MNC Group.

Rencana kedepan selain akan mengembangkan Karate di anak perusahaan MNC lainnya, Hary juga menyatakan untuk siap menyediakan fasilitas sekretariat untuk Pengurus Besar INKANAS. Semangat di bidang olahraga lainnya juga ditunjukkan dengan rencana melengkapi fasilitas olahraga lain seperti Bowling dan Fitness Centre. (rmm)

 

Galeri foto selama ujian dapat dilihat di sini 

LAST_UPDATED2

 

Newsflash

"INKANAS berjasa dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat pelatihan Karate di Asia" Bpk Hendardji - Ketua Umum PB FORKI

Login Form



mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini159
mod_vvisit_counterKemaren180
mod_vvisit_counterMinggu ini545
mod_vvisit_counterMinggu lalu1424
mod_vvisit_counterBulan ini6475
mod_vvisit_counterBulan lalu6141
mod_vvisit_counterSetiap hari809587

Online (20 minutes ago): 3
IP Anda: 54.205.189.156
,
Hari ini: Jul 29, 2014